Warga Desa Sukanagara Sumringah Terima Bantuan BST

0
41

Lebak – Suaranusantaranews.net

Dalam situasi yang serba kesulitan di masa vandemi Covid19 Pemerintah kembali menyalurkan Bantuan Sementara Tunai ( BST) tahap 5 dan 6, dengan nilai Rp.600 RB, dengan di turunkan nya dana bantuan kepada masyarakat jelas sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari- hari.
Seperti di Desa Suka Nagara Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, pada Sabtu 31/ 07 – 2021 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sementara berbondong – bondong datang ke kantor Desa Suka Nagara untuk mengambil dana bantuan tersebut.

Sukmajaya Camat Kecamatan Muncang yang hadir dalam kesempatan itu, tak henti- hentinya terus mengingatkan kepada masyarakat menerima bantuan, dalam sambutannya dia menjelaskan ” dalam suasana seperti sekarang ini di mana virus Corona menjadi momok yang menakutkan yang selalu menghantui kehidupan kita, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Suka Nagara khususnya yang hadir sekarang, untuk melakukan vaksinasi, sebab dengan di vaksin tubuh kita akan menjadi kebal dan sehingga tidak akan terjangkit oleh virus yang mematikan itu, soal kabar  adanya orang yang setelah di vaksin menderita sakit dan bahkan meninggal dunia itu semua kabar bohong alias hoak, Pemerintah tidak mungkin mencelakakan masyarakatnya, justru di adakannya vaksinasi itu membuktikan bahwa Pemerintah sangat sayang pada masyarakat. Terangnya.

Uhan Sekretaris Desa Suka Nagara saat di pintai Keterangan Suaranusantaranews.net di tempat kerjanya menjelaskan ” Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sementara Tunai berjumlah 404 KPM, alhamdulilah mereka semua yang hadir dalam pengambilan dana bantuan tersebut selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, dan juga mereka begitu antusias untuk melakukan vaksinasi denga bukti membuat surat pernyataan siap di vaksinasi, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat Desa Suka Nagara. Jelasnya.

Rapiudin TKSK Kecamatan Muncang dalam kesempatan tersebut mengatakan ” saya sangat bersyukur karena semua masyarakat Penerima bantuan BST sangat tertib dalam menunggu antrian dan panggilan dari petugas yang membagikan, dan tetap menjaga Protokol Kesehatan, sehingga kami selaku petugas merasa tenang dan tidak khawatir akan terjangkit virus Corona. Tuturnya .( YYT/ Red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here