Ormas BBP DPAC Rangkasbitung Laksanakan HUT RI Ke 76

0
65

Lebak- suaranusantaranews.net
Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus, kita Sebagai anak Bangsa yang cinta akan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) sudah berkewajiban untuk turut serta menyambut dan memeriahkan dengan berbagai kegiatan,tidak terkecuali dengan melakukan upacara bendera sebagai bentuk penghormatan terhadap sangsaka merah putih, seperti yang di lakukan oleh Ormas Badak Banten Perjuangan ( BBP) DPAC Rangkasbitung.

Pengurus serta anggota Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Rangkas Bitung menggelar kegiatan hari kemerdekaan dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di depan sekretariat BBP bertempat di Kampung Kadongdong Rt 01 Rw 03 Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung.
dalam kegiatan tersebut  selain dihadiri Pengurus dan anggota BPP turut hadir pula  Jahrudi.AM.d. Ketua BPD Desa Nameng, sebagai perwakilan dari Pemerintahan Desa Nameng, acara upacara tersebut melibatkan kader BBP, siswa/siswi SMP.8 dan siswa siswi SD Negeri 01, 02 dan 03 Desa Nameng, serta Ormas pemuda Pancasila, grup senam aerobic dan masyarakat sekitar.

Acara dilaksanakan pada pukul 09:00 wib sampai pukul 10:00 wib dengan melibatkan semua kader BBP DPAC Rangkasbitung, upacara yang di pimpinan langsung oleh Ketua BBP DPAC Rangkasbitung, dalam sambutannya menyampaikan ” saya berpesan kepada semua pengurus dan jajaran BBP agar terus menjalankan kegiatan organisasi serta selalu kompak agar bisa terus berbuat dan membantu masyarakat. Jelasnya.
sambutan Kedua yang di sampaikan Jahrudin A.Md selaku perwakilan dari Pemerintahan Desa Nameng mengatakan ” agar ormas BBP terus bersinergi dengan Pemerintah Desa Nameng agar terus mengawal pembangunan yang ada di desa, serta menjalin komunikasi baik dengan desa dan masyarakat, dan memberikan motivasi kepada ormas BBP agar terus semangat melakukan kegiatan – kegiatan positif.pungkasnya

Acara peringatan HUT RI ke 76 ini dilaksanakan dengan lancar dan khidmat, dengan tema Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh (UD) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here