H. Aden Ubaedilah Siap Pemimpin Kembali Menjadi Kepala Desa Pasindangan 

0
95

Lebak- suaranusantaranews.net

Berakhirnya masa jabatan H.Aden sebagai Kepala Desa Pasindangan Kecematan Cileles Kabupaten Lebak, bagi dirinya bukan berarti harus mundur dalam panggung Demokrasi pemilihan Kepala Desa selanjutnya, di rasa masih banyak Pekerjaan Rumah yang belum terselesaikan untuk merubah wajah Pasindangan menuju Desa yang lebih maju, dalam segala bidang, baik dalam pembangunan infrastruktur maupun dalam bidang Pertanian, mendorong dirinya kembali tampil sebagai calon kepala Desa Pasindangan dengan 


                        VISI 

CERDAS RESPONTIF INOVATIF DAN AMANAH

                         MISI

  1. Melanjutkan Pemerintahan Desa Yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat
     
  2. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari- hari baik dengan Pemerintahan maupun dengan masyarakat Desa.

3.Meningkatkan propfesionalitas dan mengaktifkan semua perangkat Desa.

4.Mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang memadai

  1. Mewujudkan Perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa.
  2. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Desa yang maksimal.
  3. Meningkatkan kehidupan Desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

Seperti yang di katakan nya pada media ini ” kembalinya saya sebagai calon Kepala Desa Pasindangan merupakan panggilan hati nurani, sebab masih banyak Pekerjaan Rumah yang belum tuntas saya kerjakan pada periode yang lalu, saya telah menyusun berbagai program kerja yang nantinya jika saya kembali terpilih menjadi Kepala Desa Pasindangan, tentunya program kerja yang telah saya buat akan saya laksanakan, baik dalam pembangunan infrastruktur jalan, Program Air Bersih,Program Pertanian dan juga program yang lainnya, sebab ini merupakan tanggung jawab saya. Terangnya 

H.Aden menambahkan ” jabatan Kepala Desa meskipun dalam struktur Kepemerintahan merupakan Jabatan yang paling dasar, namun Pemerintahan Desa lebih beresiko karena dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Untuk itu saya mengajak  kepada seluruh masyarakat Desa Pasindangan mari kita sama- sama membangun dan menjadikan Desa Pasindangan sebagai Desa yang berprestasi dalam pembangunan, menjadi Desa yang aman dan tentram serta menjadi Desa yang Religius, dalam pencalonan Sekarang saya memohon do’a dan dukungannya kepada semua masyarakat Desa Pasindangan dan juga dari semua pihak, sekali lagi saya mengajak masyarakat mari kita sama – sama memajukan Desa Pasindangan semampu dan sekuat tenaga kita. pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here