Pembangunan Hotmik Di Desa Leuwicoo Di Hujani Kritikan 

0
133

Lebak- suaranusantaranews.net

Membangun Infrastruktur Jalan Desa memang harapan bagi masyarakat karena dengan infrastruktur jalan yang baik otomatis perputaran roda ekonomi masyarakat akan lebih mudah secara otomatis ekonomi masyarakatpun akan lebih meningkat, namun jika pembangunan tersebut di laksanakan pada saat memanasnya demokrasi politik ajang Pemilihan Kepala Desa di wilayah tersebut akan menimbulkan dampak kecurigaan bagi sebagian masyarakat sehingga menuai protes dan kritikan dari kalangan masyarakat tertentu, terutama di kalangan lawan politik.

Seperti yang terjadi di Desa Leuwicoo Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, pembangunan Hotmik sepanjang 185 X 2.5.M, yang berlokasi di Kampung Coo Timur RT.005. RW.001 yang di Danai dari anggaran APBDES Tahun 2021 di duga  menuai protes dari tokoh masyarakat dan juga pendamping Desa.

Budi Gunawan salah satu Tokoh masyarakat Desa Leuwicoo pada suaranusantaranews.net mejelaskan” saya menduga  pembangunan Hotmik di Desa Leuwicoo terlalu buru- buru tanpa ada musyawarah terlebih dahulu, saya sudah pernah menegur pihak pelaksana pembangunan, bahkan saya setop sementara pembangunannya, karena pada saat di mulai pembangunannya tanpa ada terpasang papan informasi publik, dengan alasan katanya itu belum sempat di pasang, saya beranggapan bahwa proyek tersebut curi star, 
setelah saya tegur baru papan informasi itu di pasang, sebab tanpa ada kordinasi kepada tim Tekhnik dan Pendamping Desa, dan juga kepda Ekbang Kecamatan, dan saya juga menduga pembangunan Hotmik di jadikan ajang politik oleh calon Kepala Desa incumben.Terangnya.

Sala satu pendamping yang tidak mau di sebut namanya  kepda media ini menjelaskan ”  peroyek tersebut tidak ada ada kordinasi dengan tim tehnik pembangunan dan juga  Ekbang Kecamatan Muncang, mereka mencuri star, ini perlu di pertanyakan, jika menggunakan dana talangan dari mana merkeka dapat dana talangan tersebut karena anggrannya juga belum cair dan belum di realisasikan. Jelasnya.

Sementara suaranusantaranewsnet berusaha menghubungi Sekretaris Desa Leuwicoo yang kini menjadi Pejabat sementara Desa tersebut masih sulit di hubungi hingga berita ini di turunkan. ( YYT ) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here