Haji Haris Alfariji Terpilih Menjadi Ketua KONI Kecamatan Cimarga

0
34

Lebak – suaranusantaranews.net

Pelaksanaan pemilihan ketua Komite Nasional Indonesia( KONI) Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak yang berlangsung di Aula Kecamatan Cimarga, berlangsung cukup tertib dan aman, acara tersebut selain di hadiri oleh para pengurus KONI turut hadir pula Muspika  sekecamatan Cimarga, serta tokoh pemuda kecamatan Cimarga.

Dari hasil seleksi dan musyawarah  Panitia penyelenggara memtuskan yang duduk menjadi Ketua KONI Kecamatan Cimarga adalah H. Alpariji, semua yang hadir dalam acara tersebut menyetujui apa yang menjadi keputusan panitia penyelenggara, Kamis 02/09-2021.

 H,Haris Alpariji  ketua KONI terpilih saat di wawancarai suaranusantaranews.net menjelaskan” setelah saya resmi terpilih menjadi Ketua KONI tingkat Kecamatan Cimarga, sebelum memulai tugas dan pungsi saya, terlebih dahulu saya akan menguruskan ke panitiaan dulu agar semuanya berjalan dan semua stek holder dapat bekerja sama dengan baik terutama dalam 
bidang olahraga. Terangnya

H. haris menambahkan ” saya ingin panitia beserta masyarakat kecamatan Cimarga kompak dan saling bahu membahu membangun kerja sama yang baik di bidang olahraga khususnya, saya juga ingin agar masyarakat tetap berolah raga, jadikan olah raga sebagai budaya sehingga semua pemuda SE kecamatan Cimarga dapat termotivasi untuk terus berolah raga,  Sebab  kecamatan Cimarga ini banyak bibit – bibit yang menonjol di bidang olahraga maka saya mohon kepada orang tua agar mengajak dan mendukung kepada anak – anaknya untuk terus berkarir di bidang olah raga. Pungkasnya.(UD) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here