Pengguna XL Kecewa Akibat Jaringan Buruk 

0
35

 

Lebak – suaranusantaranews.net

Salah satu Program ke harusan dari Pemerintah adalah program melek internet, masyarakat perkotaan maupun pedesaan bahkan yang tinggal di pedalamanpun di haruskan dapat mengerti dan memahami tentang internet, tentunya untuk mencapai semua itu harus di dukung dengan sarana dan juga Prasarana yang memadai dalam bidang internetisasi, adanya Tower jaringan yang baik sehingga tangkapan sinyal internet dapat di jangkau oleh masyarakat pengguna pasilitas internet, baik Computer, lavtop, maupun telepon seluler.tapi jika jaringannya buruk maka masyarakat akan mengeluhkan.

Salah satu contoh yang terjadi di Kecamatan Sobang, akibat dari buruknya jaringan Internet XL salah satu jaringan seluler yang masuk katagori jaringan raksasa, namun pada kenyataannya di wilayah tersebut jaringannya sangat buruk sehingga di keluhkan masyarakat setempat.

Idin salah satu anggota Ormas Gaib 212 PAC Kecamatan Sobang, pada suaranusantaranews.net. mengeluhkan ” saya heran mengapa jaringan XL di kecamatan Sobang sangat buruk sekali, padahal jika di lihat dari Towernya yang berlokasi di Kampung Cigoyot Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang, begitu tinggi tampak sangat meyakinkan, tapi pada kenyataannya tower yah cuma towernya saja yang tinggi, tapi jaringannya sangat buruk, sinyal yang di terima Pengguna jaringan baik melalui Hp, ataupun Laptop tidak pernah ada bagusnya, amburadul terus sinyalnya, lantas untuk apa ada tower seperti itu kalau tidak dapat menghasilkan sinyal yang baik, lebih baik di bongkar saja, di ganti sama jaringan yang lain, Telkomsel, atau Indosat, terangnya dengan nada kecewa.

Idin menambahkan ” saya sudah beberapa kali mendatangi pihak distributor XL untuk mengadukan permasalahan ini, namun sampai sekarang belum pernah ada tindakan dari pihak distributor XL dan terkesan cuek, kalau memang pihak XL sudah tidak mampu memberikan kepuasan kepada pengguna jaringan XL lebih baik di bongkar saja itu towernya. Pungkasnya kesal.( NOM) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here