Tabrakan Maut Satu Unit Sepeda Motor vs Mobil Toronton Satu Orang Meninggal di Tempat

0
142

LEBAK – suaranusantaranews.net

Kecelakaan maut yang terjadi di jalan Raya cipanas tepatnya di Desa Ciuyah Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten, kecelakaan yang melibatkan satu unit kendaraan motor dan satu unit mobil toronton, yang menelan satu korban jiwa meninggal ditempat. Minggu (12/09/2021).

Ratih warga Kampung Gedong Desa Mekarsari salah satu saksi mata saat di pintai keterangan suaranusantaranews.net memaparkan ”  kecelakaan maut itu terjadi diduga ketika satu unit sepeda motor Yamaha Mio soul GT, dengan nopol (F.5570.OI) yang di tunggangi dua orang laki-laki tanpa identitas hendak menyalip mobil yang berada di depannya, namun naas di arah berlawanan datang mobil toronton, tanpa bisa di hindari, sehingga kecelakaan maut pun terjadi , akibat dari tabrakan maut tersebut dua pengendara motor menjadi korban satu kritis dan yang satunya lagi meninggal dunia.

Sementara itu IPDA.Heri kanit Lakalantas Polres lebak saat di kompirmasi melalui pesan WhtsApp’nya mengatakan, satu orang meninggal ditempat kejadian perkara (TKP) dan satu lagi di larikan ke Rumah Sakit dalam ke adaan keritis, dan tidak di temukan identitas korban, kami dari pihak kepolisian masih menunggu kedatangan pihak keluarga korban.”ungkapnya.

Ketika di tanya peristiwa keronologis kejadian untuk sementara IPDA.Heri Lakalantas belum bisa memberikan keterangan.
(NOM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here