KPK TIPIKOR DPW Provinsi Banten Akhirnya Terbentuk Di Lebak

0
234

Lebak, Suara Nusantara Newa.net

KPK TIPIKOR  (Komisi Pengawasan korupsi) DPW Prov Banten akhirnya terbentuk di lebak. Lembaga pengawasan terhadap tindak pidana korusi bagi pejabat yang bermasalah diharapkan jangan bersentuhan dengan lembaga ini, karena KPK TIPIKOR DPW Provinsi banten ini akan menjadi garda terdepan. Kemarin Minggu 12 September 2021 telah dilaksanakan pengukuhan atau Rapat Kordinasi Bersama pengurus harian. 


Doni Eka Putra selaku ketua terpilih mengatakan kepada media suaranusantaranews.net jika dirinya sudah mengesahkan serta memposisikan para pe gurus harian DPW Provinsi banten,” Ya semuanya sudah tertata sesuao dengan bidangnya masing-masing, sekretaris dijabat oleh Arlis dan bendahara umum dijabat oleh Muad,”terangnya.


Sementara itu masih kata Doni, Ketua Perananwanita  serta seluruh Jajaran Kepala DIVISI Yang akan di Tempat kan di bidang yang sesuai dengan tupoksinya, KPK TIPIKOR DPW banten Bermitra  Langsung dengan penegak hukum utk memburu koruptor yang memakan uang Rayat,”terangnya lagi.
Ketua umum KPK TIPIKOR DPW Provinsi banten atau sering disapa akrab bang Doni ini memiliki motto lembaga yang membela masyarat dan peduli dengan pakir miskin. “Kami Pengurus KPK TIPIKOR DPW  Banten di berikan Mandat langsung oleh ketua umum kami yaitu bapak Dr. MARWAN.S.Ag.SH.,AP,M.,Hum.,Ma. semoga Kami bersama jajaran pengurus serta anggota lainnya bisa menjalankan tugas dengan tegas, lugas Jujur, kompak dan solid. Amin.”tuturnya lagi. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here