Akibat Hujan Deras Rangkasbitung di Kepung Banjir

0
63

Lebak, suaranusantaranews.net

Akibat hujan deras semalam tek hentinya selama kurang lebih 11 jam menyebabkan air meluap dibeberapa wilayah bahkan mengakibatkan banjir dimana-mana khususnya wilayah kota rangkasbitung dan sekitarnya, hal itu terlihat disalahsatu titik lokasi banjir yaitu kampung selahaur RT 01/RW 11 kelurahan cijoro lebak kecamatan rangkasbitung kabupaten lebak, selasa (14/09/2021).

Dede supriatno salah satu korban kebanjiran ketika di temui suaranusantaranews.net dilokasi, mengaku jika mulanya air meluap memenuhi rumah saya sekitar pukul 03.00 dini hari,

“Ya saya beserta warga lainpun merasa panik dengan datangnya banjir secara tiba-tiba dan memenuhi ruangan rumah saya dan warga lain, dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebanjiran ini,”ungkapnya.

Namun masih kata dede, bukan sedikit peralatan rumahtangga yang hanyut terbawa arus, dari hitungan perkiraan kami dengan jumlah rumah warga yang terendam 20 unit rumah kerugian mencapai puluhan juta rupiah,”ungkapnya lagi.

Sementara itu hal serupa dialami toto pemilik pabrik tahu dan peternak ikan nila, dirinya belum sempat menyelamatkan perabotan serta barang barang penting lainnya, hingga hanyut terbawa arus banjir,”ucapnya.

Lurah cijoro lebak atau dinas terkait yang menangani persoalan ini belum dapat dipintai keterangan hingga berita ini diterbitkan, sementara itu dilokasi terlihat air masih menggenangi rumah warga, dan ketinggian sekitar satu meter.
(NOM).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here