Kendaraan Roda Empat Nekat Parkir Di Trotoar

0
38

Lebak, Suara Nusantara News.net

Kendaraan roda empat nekat parkir diatas ditrotoar yang baru selesai dibangun oleh kementrian PUPR Provinsi banten dijalan jendral sudirman kelurahan rangkasbitung timur kecamatan rangkasbitung kabupaten lebak. Pasalnya trotoar di fungsikan untuk pejalan kaki agar aman dari arus kendaraan roda dua dan empat, namun sudah berubah fungsi menjadi tempat parkir kendaraan roda empat.

Adanya beberapa kendaraan roda empat yang melakukan parkir liar di atas trotoar. di Jalan. Jendral sudirman Rangkas-cipanas tepatnya dibunderan papanggo Rangkasbitung, sehingga membuat pejalan kaki yang melintas terpaksa melewati pinggir jalan raya karena akses jalannya yang sudah tertutup

Hal ini ditanggapi serius oleh Forum Wartawan Lebak(FORWAL)” ini jelas sudah mengangkangi hak para pejlana kaki dan juga sudah melanggar ketertiban keamanan dan kenyamanan (K3)” kata Abak Bahtiar selaku Ketua FORWAL saat ditemui disekretariatnya, minggu (18/09/2021).

Lebih lanjut Abak mengatakan” kita akan pertanyakan ini pada Dinas Perhubungan (Dishub), parkir di trotoar jalan ini sangat tidak dibenarkan. Terlebih, dapat memicu kecelakaan. Kita minta Dishub tidak tutup mata dan kita minta para pengendara tertib untuk kenyamanan dan keselamatan bersama” pinta Abak Bahtiar. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here