Mapolsek Muncang Bekerja Sama Dengan Pemerintahan Desa Pasir Nangka Laksanakan Pembagian BLT DD Dan Vaksinasi Masal 

0
73

Lebak, Suaranusantaranews.net

Desa Pasir Nangka Pembagian BLT sekaligus melaksanakan Vaksinasi masal  kegiatan tersebut bertempat di Aula Desa Pasirnangka Kecamatan Muncang pada Hari Selasa 21/9/2021.

Kegiatan Vaksinasi tersbut langsung di laksanakan Oleh Mapolsek Muncang, yang mewakili Kegiatan  Brigadir Selamet Riyanto Bripka Semin, SH, Bripka Deni, K.W Aiptu Udi S, SH. Aiptu Syarip, E. Bripka B. Prayitno  Bripka Heri Dwi Gustanto.  Bripka, Dani, Andri. Dengan H, Alwani (KAPUS)  3 team (Nakes) Ormas Jarum dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Pemdes Desa Pasirnangka.

Kegiatan Vaksinasi Masal dan  pembagian BLT DD,  yang di lakukan di Aula kantor Desa Pasirnangka Kecamatan Muncang, pada hari ini 104, (KPM) penerima Bantuan BLT  dan target Vaksinasi Masal 150 Orang (KPM) jumlah yang di Vaksin Hari ini ……. Orang.

Ibu Ela  kampung Hanjuang RT 01 RW 02 Setelah di tanya Oleh Media menurt ibu Ela saya tidak merasa keluahan apa apa mudah mudahan setelah di Vaksin saya terhindar dari Virus Corona 

Yudi Rosmyadi sebagai PJS  Menghimbau kepada warganya  agar pembagian BLT DD tersebut tertib dan patuhi Prokes Kesehatan  dan kepada Warga  Desa Pasirnangka agar segera  di Vaksin kalau yang belom di Vaksin biar cepat Usai Pandemi Covid 19 yang melanda di negara kita tutup.(YYT).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here