Dugaan Penipuan Modus Minta Pulza, Cakades Cirinten Jadi Sasaran Pelaku

0
48

Lebak – Suaranusantaranews.net

Calon Kepala Desa dengan nomor urut satu Niftahudin menjadi korban penipuan dengan modus minta diisin pulsa, oleh pelaku yang mengatas namakan Niftahudin Cakades cirinten.

Niftahudin menghimbau kepada masyarakat cirinten agar berhati-hati bila ada orang yang mengatas namakan diri’nya, untuk minta diisin Pulsa baik itu lewat SMS maupun lewat WhatsApp, jangan terpengaruh karna semua itu 
hanya tipuan belaka yang mengatas namakan diri saya kata Niftahudin.

“Masih kata Niftahudin apa lagi sekarang ini sudah dekat ke Pemilihan Kades, bisa saja ada Oknum yang mencari kesempatan dengan mengatas namakan diri’nya, dengan berbagai cara modus penipuan minta diisin Pulsa, yang saya alami saat ini dan Fhoto Profil W’A memakai fhoto saya sendiri padahal saya tida pernah memakai fhoto profil W’A dan Nomor Ponsel yang di gunakan sipelaku penipuan tersebut ujar’nya.

Diketahui pembajakan nama dan fhoto yang mengatas namakan Niftahudin itu terjadi, ketika menerima laporan dari CONTER PULSA 

Awal’nya ada W’A di tiap conter pulsa yang ada di desa cirinten, pelaku yang mengatas namakan Niftahudin minta diisiin pulsa kata orang yang punya conter ini siapa?? ngaku’nya jaro minta diisiin pulsa 200 ribu, dan akhir’nya pemilik conter untuk menayakan ke benaran’nya menanyakan ke saya, kata Niftahudin saya tida pernah punya nomor Ponsel itu dan tida pernah pake Fhoto profil itu ungkap’nya.(30/09/2021)

Dikatakan Niftahudin saya akan segera melaporkan kepada pihak ke Polisian, di samping pencemaran nama baik, dan menjatuhkan dimasa politik seperti ini pungkas’nya. (NOM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here