Angka Kematian Akibat COVID-19 Sebulan Nol Persen di Lebak

0
26

LEBAK-suaranusantaranews.net

Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas dan percepatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Lebak Firman Rahmatullah menyatakan selama sebulan terakhir ini, angka kematian akibat COVID-19 di daerah Lebak di laporkan Nol Persen atau tida terjadi penambahan korban.

Kami berharap kasus kematian akibat Corona tidak bertambah lagi untuk selama-lamanya, dan tidak terjadi lagi ujar Firman ketika ditemui di kantornya Rabu 13/10/2021.

“Angka kematian Nol persen itu karena pasien COVID-19 menurun drastis karena banyak yang di laporkan sembuh, setelah pasien-pasien tersebut menjalani perawatan medis di sejumlah rumah sakit, dan juga ada yang di lakukan isolasi mandiri di rumah.

ia mengapresiasi tingkat kesembuhan pasien COVID-19 di Kabupaten Lebak hingga menembus 8.806 Orang, dari warga yang terpapar 9.048 Orang, dan 209 Orang meninggal sedangkan pasien aktif COVID-19 tercatat 34 Orang, dari catatan 34 Orang ada satu yang masih di tangani perawatan medis di RSUD.ajidarmo Lebak.

maka dari itu untuk wilayah Kabupaten Lebak masuk dalam zona Kuning, penyebaran virus Corona dan kami berharap Kabupaten Lebak masuk ke zona Hijau.

Pemerintah Daerah saat ini juga gencar melakukan vaksinasi di setiap tempat agar penyebaran virus Corona, cepat sirna dan Lebak menjadi sehat dan seteril ungkapnya. (Nom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here