Ormas Gaib Bersama Mapolsek Leuwidamar Laksanakan Gebyar Vaksin Masal 

0
49

Lebak – Suara Nusantara News.net

Organisasi masyarakat Gabungan Anak Indonesia Bersatu ORMAS- GAIB.212) DPC Kabupaten Lebak, bersama jajaran Mapolsek Leuwidamar dan juga Puskesmas Leuwidamar malaksanakan kegiatan Vaksinasi masal, yang berlokasi di Kampung Margo Mulyo RT. 02 RW.09 Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar,  tepatnya di kediaman Umar Vijay ketua Ormas Gaib 212 DPC.Lebak, (18/10/2021).

Di sela kegiatan tersebut Umar Vijay pada media ini memaparkan ” kegiatan Vaksinasi ini penting untuk di laksanakan, guna mencegah penularan virus Covid-19, selain itu juga bagi masyarakat yang telah di vaksin otomatis tubuhnya akan menjadi imun atau kebal terhadap bahaya ganasnya virus tersebut, dan alhamdulilah pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini berjumlah 40 orang, jelasnya.

Umar menambahkan” saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Leuwidamar yang di wakili Bapak Heru Kanit Binmas Leuwidamar dan juga Bapak Haji Dodi selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Leuwidamar, selaku tim gugus tugas Covid-19 di Kecamatan ini, semoga saja kegiatan Vaksinasi ini dapat terus berlanjut khusunya di kecamatan Leuwidamar, karena saya ingin masyarakat Kecamatan Leuwidamar dapat terbebas dari ancaman Covid-19. Pungkasnya. ( Nom) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here