Curug Butak Wisata Asri Dengan Suasana Alami

0
67

Lebak- Suara Nusantara News.net

Bila berbicara tentang destinasi wisata yang di miliki Kabupaten Lebak memang tidak akan pernah ada habisnya, baik destinasi wisata yang sudah terkenal maupun yang belum terkenal, salah satu contoh Curug Butak yang berlokasi di Kampung Lebak Tundun Desa Cikadongdong Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak. 
Keindahan destinasi Curug Butak begitu sangat indah, karena suasananya yang masih asri dan alami, membuat wisatawan yang datang berkunjung ke tempat wisata tersebut menjadi betah untuk berlama- lama berada di lokasi wisata Curug Butak, pesona alam asri yang di kelilingi rimbunnya pepohonan, terbukti sangat memanjakan kita.

Sri wahyuni salah satu pengunjung wisata Curug Butak pada suaranusantaranews.net, memaparkan ” saya sudah sering datang berkunjung ke Curug Butak, baik bersama teman- teman ataupun bersama keluarga saya, ke sukaan saya datang kesini karena suasana alamnya sangat indah, bukan hanya bisa fhoto Selvi, atau melihat keindahan Curug tapi juga bisa berenang di danau Curug sambil meloncat dari ketinggian tebing batu yang mengelilingi Curug tersebut. paparnya.

Hal senada di katakan jumroni warga kampung citundun” Curug Butak memang belum begitu terkenal, sehingga pengunjungnya pun masih belum begitu ramai, makanya saya selaku putra daerah mohon bantuan dari semua pihak agar dapat mempromosikan destinasi wisata Curug Butak, agar dapat menjadi terkenal, saya yakin jika Curug Butak sudah terkenal maka pengunjung yang datang akan semakin banyak, sehingga dalam pengelolaannya dapat lebih maksimal, secara otomatis masyarakat disini akan mempunyai pekerjaan sehingga dapat mengurangi angka pengangguran. Terangnya. (ADV) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here