Sekda Lebak Berharap Dharma Wanita Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

0
43


Lebak,- suaranusantaranews.net
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lebak menggelar kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV yang diikuti oleh seluruh DWP unsur Pelaksana dan Kecamatan se Kabupaten Lebak secara daring. Selasa (26/10/2021). 
Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso berharap melalui organisasi Dharma Wanita Persatuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan bersinergi dengan program pembangunan Pemerintah Daerah, terlebih pada era globalisasi saat ini. 
Beliau melanjutkan salah satu tugas dari DWP adalah meningkatkan kualitas SDM anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. 

Muskab DWP Kabupaten Lebak, merupakan hal yang sangat penting dalam rangka konsolidasi organisasi dan mengakomodir aspirasi anggota, sebagaimana tertuang dalam program kerja yang telah dilaksanakan secara tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada organisasi dan masyarakat, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengab lancar dan sukses” Ujar Sekda. 
Sementara itu dalam Laporan Panitia Muskab yang dibacakan oleh Iva Havidania, dijelaskan bahwa Musdq IV DWP tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab pengurus masa bakti 2019-2024 dan sesuai dengan amanat dalam anggaran dasar Dharma Wanita Persatuan. 
“Harapan kami adalah Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lebak dapat mendukung dan selaras dengan visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak” Pungkas Iva. 
Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lebak (yang lama) Hj. Eti Heryati Dede Jaelani kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lebak (yang baru) Hj. Iriyanti Budi Santoso.(HL/SKR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here