KONI Korcam Panggarangan Gelar Pelantikan. Dihadiri H. Agus Supriatna

0
59

Lebak-, Suara Nusantara News.net

Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Lebak malaksanakan Pelantikan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan ( Korcam ), Kecamatan Panggarangan, Cihara, Bayah, Cibeber, Cijaku, Malingping dan Kecamatan Wanasalam, bertempat di Gedung SMA1 Panggarangan, Sabtu (30/10/2021).

Pelantikan dipimpin langsung Ketua Koni Kabupaten Lebak Dr. Jeppy Wahyu Wandiana, Wakil 1 H. Juanda serta Sekretaris dan Bendahara  Koni Lebak.

Hadir pula Camat Panggarangan Ahmad Faidullah, Danramil 0314/Panggarangan Kap. Inf. Masyari, para pengurus yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara Koni Korcam, diantaranya, H. Agus Supriatna, H. Syarif, H. Tb. Endin, Ririn, Andri Mega Normansyah, Ao Wahyudi, Mulyadi, Rahmat Haidar.

Acara di awali pembukaan oleh H. Juanda yang dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Lebak Dr. Jeppy Wahyu Wandiana mengatakan, agar Koni kabupaten Lebak bisa lebih maju. Dan mengungkapkan rasa bangga karena atlit Kabupaten Lebak ada yang mempersemahkan medali emas.

” Silahkan Korcam melakukan terobosan terhadap Cabor-cabor yang langka, seperti cabang olah raga lapangan. Apabila nanti PPKM melandai kita akan mengadakan Bola Volly antar Kecamatan. Begitu pula kita akan memberikan stimulan Rp. 5 juta rupiah per-Korcam. Semoga kedepan lebih banyak lagi atlit-atlit yang mempersembahkan medali emas untuk Banten. Mudah-mudahan untuk tahun 2022 akan mendapatkan medali yang lebih banyak,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Korcam Wanasalam H. Agus Supriatna menyampaikan terimakasih kepada pengurus KONI Kabupaten Lebak yang telah melakuka pelantikan dan memberikan suport kepada para pengurus Korcam untuk dapat meningkatkan prestasi pada Cabor-cabor langka. Semoga KONI Kabupaten Lebak akan lebih berprestasi dan jaya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here