Bengkel Sepeda Motor Dilalap Sijago Merah.

0
83

LEBAK – Suara Nusantara News.net

Telah terjadi kebakaran satu bangunan Bengkel sepeda motor di Kampung Bangunan Desa Sarageni, Kecematan Cimarga Kabupaten Lebak.

“Terjadinya kebekaran tersebut sekitar pukul 09:00 yang terjadi di Kampung Bangunan Desa Sarageni Kecematan Cimarga, yang mengakibatkan satu bangunan bengkel sepeda motor milik Sopyan Saury, di lalap sijago merah minggu (31/10/2021).

Menurut Sopyan Saury pemilik bengkel sepeda motor, terjadinya ke bakaran di akibatkan oleh konsleting listrik, dan tiba-tiba api cepat merambat dan membesar, sehingga saya tida sempat menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam bengkel karena dengan kondisi api yang terus membesar, dan kami coba untuk memadamkan api dengan alat seadanya, untuk mengambil air,”Ucapnya.

“Masih kata Sopyan Saury warga Kampung bangunan RT.003/RW.001 pemilik bengkel, kerugian mencapai 250 juta rupiah karena banyak barang-barang yang lumayan mahal, yang tida sempat saya selamatkan semuanya habis terbakar dan tida ada Korban jiwa dalam kebakaran tersebut”.Ujarnya. (Nom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here