850 Masyarakat Bojong Catang Ikuti Gebyar Vaksinasi 

0
104

SERANG- Suaranusantara.news.net

Masyarakat Desa Bojong Catang sangat antusias mengikuti gebyar Vaksinasi masal Dosis 1 dan Dosis 2, acara yang di gelar di kantor Desa Bojong Catang Kecamatan Catang Kabupaten Serang ( Selasa 09/11/2021).
Acara tersebut selain di hadiri oleh jajaran Pihak Puskesmas dan Pemerintahan Desa turut hadir Pula Perwakilan dari Kecamatan Tunjung Teja.

Ahmad Arifin Sekretaris Desa Bojong Catang saat di temui suaranusantaranews.net menjelaskan ” program Vaksinasi masal salah satu program Pemerintah yang harus di laksanakann, gunanya untuk menekan penyebaran Covid-19, selain itu juga masyarakat yang telah di vaksinasi tubuhnya akan menjadi lebih kuat dan kebal sehingga tidak takut lagi akan adanya ancaman virus Covid 19.terangnya.

Ahmad Arifin menambahkan ” Pemerintahan Desa Tunjung Teja bersama Puskesmas tunjung tidak akan pernah bosan- bosan untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin, dan juga untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan
dengan harapan seruruh masayarakat Desa Bojong Catang Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity, Sesuai dengan arahan Bupati serang, Hj.Ratu chasanah, SE.M.AK. bahwa di harapakan seluruh masyarakat  Kabupaten Serang untuk dapat melakukan vaksinasi demi menjaga penularan covid-19, kegitan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung progroam vaksinasi nasional percepatan penanganan pandemi Covid-19. Jelasnya

Saya selaku Sekertaris Desa Bojong Catang, mewakili Kepala Desa sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Bojong Catang yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi masal ini, saya sangat berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk dapat segera melakukan vaksinasi, pungkasnya.

Agus selaku warga Kampung  Tanjung Sari Rt 03/01 antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Tujuan agus di vaksin biar bisa berpergian ke luar kota dan mengikuti aturan pemerintah” tutupnya. ( Pian Sopian) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here