Telah Terjadi Kecelakaan Laka-Lantas Mobil vs Sepeda motor

0
173

LEBAK – suaranusantaranews

Telah terjadi kecelakaan Laka-Lantas di jalan multatuli Rangkasbitung Lebak Banten, yang mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan mengalami luka berat.

Terjadinya kecelakaan tersebut di akibatkan satu unit mobil minibus vs sepeda motor, saling bertabrakan dengan jalan yg berlawanan.

“Salah satu pengendara speda motor atas nama Yusup dan Muhamad Gia yang beralamat di Kampung cemplang Desa Cemplang Kabupaten Bogor, yang berboncengan hendak melakukan perjalanan menuju Anyer.

Masih di tempat yang sama salah satu pengemudi mobil minibus, atas nama Muhamad Rodi yang beralamat di Kampung Mekarjaya Desa Giri Jagabaya, Kecematan muncang ketika di temui awak media, dirinya hendak pulang habis belanja sayuran dari pasar Rangkasbitung.

“Masih kata Muhamad Rodi salah satu pengemudi mobil minibus dengan Nomor Polisi (A.8416.PJ) dirinya dari arah jembatan dua menuju arah alun-alun, namun ketika di perempatan multatuli tiba-tiba datang satu unit sepeda motor Honda CRF, yg di kendarai satu pengemudi dan satu penumpang yang berboncengan, hendak berbelok ke kanan menuju arah jembatan dua, tanpa memperhatikan di sekitar perempatan sipengemudi sepeda motor langsung menabrak depan awak mobil dan tabrakan pun tak bisa di hindari,”ujarnya.

Brigadir Andika Laka-Lantas yang menangani di Tempat Kejadian Perkara (tkp) membenarkan, memang betul telah terjadi kecelakaan tabrakan dengan satu unit mobil minibus Grand Max dan satu unit sepeda motor Honda CRF,”Ungkapnya.

(Nom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here