Desa Ciparasi Bersama Puskesmas Kecamatan Sobang Gelar Gebyar Vaksinasi Masal

0
86

Lebak- SNN.NET

Pemerintahan Desa Ciparasi Bekerja sama dengan Puseksmas dan juga jajaran muspika Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, melaksanakan Vaksinasi Masal, kegiatan vaksinasi bertempat di kantor Desa Ciparasi, Selasa 16 September 2021.

Ajis Sekretaris Desa Ciparasi saat di temui SNN.NET menjelaskan ” Pelaksanaan Vaksinasi masal ini di rasakan sangat penting, mengingat ancaman Covid 19 begitu sangat mengkhawatirkan, dengan adanya kegiatan Vaksinasi masal ini alhamdulilah masyarakat Desa Ciparasi begitu sangat antusias, sehingga dalam pelaksanaanya begitu lancar dan tanpa kendala apapun. Terangnya.

Ajis menambahkan ” Jumlah KPM pada Kegiatan Vaksinasi masal kali ini sebanyak 109, dan dalam pelaksanaanya  secara Dor to Dor, alias mendatangi ke rumah – rumah masyarakat, karena dengan cara ini akan lebih epektif dan juga dapat menghindari kerumunan masa, saya sangat berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin agar secepatnya untuk melakukan vaksinasi, karean dengan di vaksin tubuh kita akan menjadi kebal terhadap serangan virus Covid19. Tuturnya ( Suhendar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here