Bertemu Hermawan Kartajaya, Bupati Irna : Bisnis Besar Diawali Dari Usaha Kecil

0
44

Pandeglang – SNNews.net

Hermawan Kartajaya salah satu pimpinan International Council For Small Business (ICSB) bertolak ke Pendopo Pandeglang. Kedatangan beliau disambut hangat oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta jajarannya, Rabu (17/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Pandeglang itu mengungkapkan, sebagai pebisnis kelas dunia, Hermawan Kartajaya diharapkan mentransfer ilmunya untuk pengembangan usaha di Pandeglang. “Bisnis besar berawal dari usaha kecil, kami yakin UKM di kami juga bisa berkembang jika bekerjasama dengan pembisnis yang handal,” ungkap Irna.

Disampaikan Irna, Pandeglang merupakan daerah yang memiliki potensi besar baik dalam bidang pariwisata, maritim dan UKM. “Barangkali ada rekan bisnis bapak yang akan investasi di Pandeglang, kami sangat siap, apalagi di kami sangat besar potensinya,” ujarnya.

“Saya harap pertemuan ini membawa berkah bagi para pelaku usaha kami, sehingga bisa terus berkembang,” sambungnya.

Sementara Hermawan Kartajaya mengatakan, tujuan bertolak ke Pandeglang tidak lain adalah untuk liburan dihari ulang tahun nya ke 74. Seiring hal tersebut, pihaknya sangat menyambut baik jika Pemda Pandeglang akan melakukan kerjasama dalam pengembangan UKM. “Disini banyak mitra usaha yang kami bawa, kedepan bisa bangun bisnis di Pandeglang,” ungkapnya.

“Ini dari pengusaha Eiger Bandung dan juga batik dari Cirebon, mungkin nanti bisa berkolaborasi dalam pengembangannya,”ujarnya.

Pendiri Markplus juga berpesan agar terus maju, pelaku UKM untuk menjaga semangat kewirausahaan. “Penting dilakukan agar terus semangat, dan terus bekali diri dengan ilmu pemasaran sehingga strategi yang diambil lebih tepat,”pungkasnya. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here