Sertijab Ketua Karang Taruna Desa Citeras Berjalan Lancar

0
61


Lebak- suaranusantaranews.net
Habisnya masa jabatan Fahmi sebagai ketua  Karang Taruna Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak periode 2015/2021, Kini jabatan tersebut di duduki oleh Edi selaku Ketua Karang Taruna yang baru masa jabatan 2021/2026, sebagai ucapan perpisahan dan juga ucapan selamat maka di laksanakan acara  serah terima jabatan dari ketua Ketua Karang Taruna yang lama kepada ketua Karang Taruna Yang baru, bertempat di kantor Desa Citeras.(Rabu. 17/11/2021)
Pada acara serah terima Jabatan Ketua Karang Taruna selain di hadiri oleh Kepala Desa Citeras dan seluruh perangkat Desa, turut hadir pula Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan juga Forum Pengurus Karang Taruna ( FPKT) Kecamatan Rangkasbitung.
Mamad Madra’i.SE, Kepala Desa Citeras di acara tersebut dalam sambutannya mengatakan ” Saya berharap dengan dilantiknya kepengurusan Lembaga Kepemudaan Karang Taruna Periode 2021-2026 ini,Ketua Karang Taruna yang baru bisa bersinergi dalam kegiatan -kegiatan program yang ada di Desa Citeras, mulai dari pembangunan ,sosial dan bisa bekerja sama dengan lembaga-lembaga yang ada di Desa Citeras,.  karena berkembang dan majunya Desa harus adanya kerja sama dari semua pihak”Ujarnya ..
 Edi Ketua Karang taruna  yang baru dalam sambutannya memaparkan ” saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mempercayai saya sebagai Ketua Karang taruna Desa Citeras untuk periode 2021-2026, saya berharap kepada semua pengurus dan anggota yang tergabung di lembaga Karang Taruna khususnya Karang Taruna Desa Citeras dapat bekerjasama dengan pemerintahan Desa ataupun dengan Masyarakat di Desa ini, tetap menjaga kekompakan dan bisa bersinergi satu sama lain.” Paparnya.

Fahmi.E, ketua Karang Taruna lama pada acara yang sama memaparkan ” saya ucapkan selamat kepada saudara Edi sebagai Ketua Karang taruna periode 2021-2026,”Saya sangat percaya kepada beliau dan pasti bisa untuk memajukan ataupun membantu program yang ada di Desa,dan kepada Anggota-Anggota yang  bergabung di struktur organisasi untuk mengingatkan bahwa Karang Taruna itu adalah wadah kepemudaan yang bersifat sosial dan selalu membantu dalam memajukan Desa dan membantu masyarakat. tukasnya. ( Red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here