Di Anggap Mengancam Keselamatan Masyarakat BBP Kembali Unras Galian Tanah 

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

 

Lebak- Suaranusantaranews.net

Di duga akibat kecerobohan para pengusaha galian yang mengangkut hasil galian tanahnya, hingga berserakan di jalan – jalan lintas antara Kecamatan Maja Dan Kecamatan Curugbitung, sehingga sering terjadi Lakalantas yang di sebabkan  oleh kondisi jalan yang licin, di duga akibat tumpahan tanah dari armada oengangkut galian, 

Hal tersebut menjadi sorotan Organisasi Masyarakat Badak Banten Perjuangan ( BBP) untuk melakukan aksi turun kejalan menyuarakan aspirasi demi kepentingan dan keselamatan masyarakat setempat terutama masyarakat pengguna kendaraan bermotor.

Ma’rup ketua PAC BBP Kecamatan Maja pada saat di pintai keterangan mengatakan ” Kami melakukan aksi unjuk rasa kali ini sasarannya adalah para pengusaha galian tanah, karena akibat dari adanya kegiatan galian tanah yang di angkut dengan armada raksasa membuat jalan yang setiap hari di lintasi masyarakat menjadi licin dan mengakibatkan sering terjadi kecelakaan, di tambah lagi arnada- armada pengangkut tanah melakukan parkir secara sembarangan di bahu – bahu jalan, mengakibatkan jalan menyempit dan merusak jarak Pandang masyarakat pengendara yang melintas. Terangnya.

Udin Dolar Ketua Kordinator BBP dalam hal ini angkat bicara ” kami Ormas BBP melakukan aksi turun ke jalan karena kami BBP merasa peduli terhadap keselamatan masayrakat, makanya kami meminta kepada Muspika Kecamatan Maja agar dapat mengalihkan armada pengangkut tanah untuk tidak melintasi jalan yang menuju ke Maja, jika ini tidak dak di indahkan maka kami Ormas BBP akan kembali melakukan aksi dengan jumlah yang lebih banyak. Pungkasnya. ( Iyan) 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.