HUT PGRI Ke 76 Kecamatan Muncang Berlangsung Meriah

0
57


Lebak, Suaranusantaranews.net.
Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( HUT-PGRI) Ke- 76, di Wilayah Kecamatan Muncang Berjalan sangat meriah, bertempat  di halaman Gedung sekolah SMPN.1 Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, dalam acara tersebut selain di hadiri keluarga besar PGRI turut hadir pula Muspika se Kecamatan Muncang, Kanis 25/11/202.
H.Agus Salim. S.Pd.M.Pd, ketua PGRI Kecamatan Muncang pada Upacara HUT.PGRI.Ke.6,  dalam sambutannya memaparkan ” Alhamdulilah acara HUT.PGRI Ke- 76, kali ini berlangsung sangat meriah dan berjalan lancar,  acara dimulai pukul 08:30, sampai dengan  selesai, dengan peringatan HUT PGRI Ke.76 ini, mari kita tatap menjaga sinergritas dan kekompakan, serta tetap menjaga nama baik PGRI, karena siapa lagi yang bisa memajukan PGRI kalau bukan kita. Paparnya.

Di Tempat yang sama, H.Rosid Camat Kecamatan Muncang dalam sambutannya menjelaskan ”  Dalam momentum HUT PGRI ke 76 dan hari guru nasional ini, saya berpesan kepada para dewan guru agar lebih semangat untuk program  mencerdaskan anak bangsa, saya juga berharap kepada semua Keluarga Besar PGRI, karena Negeri kita belum bebas dari Vandemi Covid19, mari kita tetap sosialisasikan tentang bahaya Covid19 dan pencegahannya, sehingga masyarakat mau untuk melaksanakan Vaksinasi tanpa ada rasa takut. Terangnya.

H.Rosid menambahkan ”  jangan bosan – bosan kita terus melakukan sosialisasi  kepada masyarakat agar sadar untuk dapat mengikuti Vaksinasi sebab dengan di vaksinasi to buah kita akan kebal kita herd imunity, bahkan Bupati Lebak Hj iti Oktavia Jayabaya SE,MM,, dalam bulan Desember agar semua kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak program vaksinasinya harus mencapai 60 sampai 70%, saya juga berpesan  dalam musim penghujan ini agar kita hati hati karena bulan ini banyak terjadi musibah seperti tanah longsor ,angin puting beliung dan badai topan karena sudah masuk musim penghujan,kegiatan ini kami selaku panitia mematuhi protokol kesehatan sesuai praturan dari team gugus Covid 19 ,tingkat kecamatan muncangMari kita syangi keluraga sayangi diri kita sayangi orang tua kita pungkasnya,(YYT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here