Menjelang Akhir tahun Media SNNews.net Gelar Rapat Bersama


Lebak – Suara Nusantara News.Net

Menjelang akhir tahun media Suara Nusantara News.Net (SNN.Net) menggelar rapat evaluasi menjelang akhir tahun. Rapat yang digelar di tempat lokasi rekreasi BIM yang berlokasi di kampung cimesir kelurahan Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, dihadiri oleh pimpinan redaksi (Pimred), dewan redaksi, serta seluruh biro Kabupaten dan kota se-Provinsi Banten, jum’at (26/09/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh keluarga besar media Suara Nusantara News.Net mengevaluasi serta memberikan pencerahan kepada masing-biro kabupaten agar ditahun 2022 mendatang, media ini menjadi lebih baik khususnya memberikan informasi yang disajikan kepada masyarakat. Hal itu dikatakan pimpinan redaksi abak bahtiar dalam sambutannya diacara tersebut. 


Abak bahtiar menerangkan, perkembangan media online suaranusantaranews.net saat ini sangat signifikan, hal itu daat dilihat dari banyaknya view atau pembaca dimasyarakat. Tentunya akan kita tingkatkan dengan mengembangkan serta membentuk biro-biro kabupaten yang dianggap fakum.


“Iya, saat ini kami mengalami kesulitan untuk merekrut dibeberapa biro seperti cilegon dan tangerang, karena banyaknya media yang tahun ini,”ucapnya.


Namun menurutnya, biro kabupaten Lebak, Pandeglang, Serang dan tangerang yang saat ini sudah ada, sangat memberikan arti yang positif, terutama dalam input naskah berita”terang abak.


Selain itu Iksan selaku managemen media Suara Nusantara News.net menambahkan, dalam kesempatannya dirinya memaparkan kepada peserta rapat agar pentingnya memperhatikan kualitas naskah berita, manfaat berita, berita yang memiliki unsur esukatif dan informatif. 


“Saya menghimbau agar wartawan dalam menulis harus memiliki unsur 5W1H serta tidak boleh keluar dari kode etik jurnalistik, karena itu meruoakan kunci dan pedoman jurnalis,”terangnya.


Dalam hal ini dirinya berharap, dengan adanya rapat tahunan merupakan sangat penting untuk oerbaikan dan perkembangan media kedepan, semoga media Suara Nusantara News.net dapat bersaing dengan media nasional,’ucapnya lagi. (Agus)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *