Pemuda Desa Ciminyak Laksanakan Gotong Royong

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second


Lebak- Suaranusantaranews.net
Rasa kepedulian terhadap lingkungan di wilayah pedesaan maupun di perkampungan merupakan salah satu bagian tanggung jawab dari masyarakatnya sendiri, dalam menciptakan lingkungan bersih, sehat dan indah, kesadaraan dan kebersamaan merupakan kunci utama untuk dapat mencapai semua itu.
Seperti yang di lakukan Pemuda Kampung Ciminyak Desa Ciminyak Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, dengan di motori oleh Mustopa salah satu anggota Dewan Fraksi Demokrat , mengajak semua pemuda Kampung Ciminyak Bergotong royong membersihkan Selokan – selokan air yang ada di perkampungan tersebut.

Serperti di katakan Mustopa yang akrab di panggil Odoy, pada¬†SNN.NET, memaparkan ” sebagai masyarakat Desa Ciminyak tentunya harus peduli terhadap lingkungannya, karena kalau bukan kita yang peduli lalu siaoa lagi, untuk itu saya mengajak seluruh Pemuda di Kampung Ciminyak untuk bersama- sama bergotong royong membersihkan selokan- selokan yang mampet di kampung ini, sebab jika tidak di bersihkan maka air akan meluap ke jalan- jalan perkampungan, sehingga menyebabkan banjir, dengan cara bergotong royong membersihkan selokan- selokan tersebut maka arus air yang mengalir melalui selokan akan lancar. Terangnya.
Odoy menambahkan ” di musim penghujan seperti ini apabila selokan – selokan yang ada di Kampung Cininyak tidak segera di bersihkan di khawatirkan akan terjadi banjir dan masuk ke rumah- rumah warga, tapi kalau sudah di bersihkan insya Allah tidak akan terjadi kebanjiran.
Saya sangat berterima kasih kepada semua para pemuda Kampung Ciminyak, karena sudah mau bergotong royong membersihkan selokan, mudah mudahan kegiatan ini akan terus di laksanakan, sehingga Kampung Ciminyak khusunya Desa Ciminyak menjadi lingkungan bersih dan sehat. Paparnya.
( YYT/SHR) 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.