Masyarakat Desa Kampung Baru Berebut Ikan Lele Di Sungai

0
86

SERANG_SNN.NET
Kemenangan Urdin menjadi Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, rupanya memang sangat di harapkan oleh masyarakat setempat, ini dapat di buktikan dengan di adakannya pesta tabur ikan Lele di sungai yang di lakukan oleh Tim kemenangan Urdin bersama masyarakat Kampung Baru. RT.05/02.Minggu.28/11/2021.

Urdin Kepala Desa Kampung Baru Saat di temui SNN.NET memaparkan ”  Pesta tabur ikan lele ini di laksanakan karena Salah satu Nazar  dari Tim sukses Kemenangan Saya, mereka berjanji jika saya terpilih sebagai Kepala Desa Kampung Baru, akan menabur ikan lele di sungai, Alhamdulilah, Allah.Swt mengambulkan do’a saya dan do’a Tim sukses serta masyarakat pendukung saya, sehingga saya bisa meraih kemenangan dalam Pilkades ini, paparnya.
Urdin menambahkan ” pesta tabur ikan lele sebanyak 2,5 Kwintal, terbagi dalam dua sesi, ada sesi pertama di taburkan pada malam hari, khusus untuk para masyarakat yang hoby memancing, sedangkan sesi ke dua di taburkan pada siang hari, dan terlihat lebih meriah karena masyarakat beramai – ramai langsung turun ke sungai dengan membawa alat serok ikan seaadanya, masyarakat yang datang pun bukan hanya masyarakat Desa Kampung Baru saja, tetapi ada juga masyarakat yang datang dari luar Desa, ikut turun ke sungai untuk berbuat mencari ikan lele tersebut. Terangnya.

Di tempat Pasta Tabur ikan, Juaedi salah satu masyarakat Desa Kampung Baru, saat di temui media ini menjelaskan ” dengan adanya Ikan Lele yang di taburkan ke sungai oleh Kepala Desa Kampung Baru, saya sangat bahagia sekali, apalagi ikan yang di taburkan ke sungai di perutukan untuk masyarakat, jadi kami semua bebas mengambil ikan lele tersebut, saya dapat ikan lele sangat banyak, pokonya saya dan keluarga saya sangat senang sekali. Ungkapnya dengan Nada senang. (Pian Sopian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here