Desa Hariang Bersama Puskesmas Sobang Gelar Vaksinasi Masal

0
51

Lebak . SNN.NET

Desa hariang bersama kuskesmas kecamatan sobang gelar gebyar vaksinasi masal, kegiatan tersebut di laksanakan di salah satu rumah warga, tepatnya di kampung Karang Combong Desa Hariang Kecamatan Sobang, Rabu 1 Desember 2021.

Munaroh salah satu warga Karang Combong Saat di temui SNN.NET menjelaskan” saya sangat bahagia sekali karena Pemrlerintah Desa Hariang Bersama tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Sobang, menggelar Vaksinasi masal, karena selama ini masyarakat Desa Hariang, sangat ketakutan oleh Covid 19, makanya ketika di adakan Vaksinasi masal seperti sekarang, masyarakat begitu antusias untuk di vaksin. Terangnya.

Pada acara tersebut Ening Ruyani Sekretaris Desa  Hariang saat di sambangi media ini menjelaskan ”  Pelaksanaan vaksinasi masal ini di rasakan penting di laksanakan mengingat ancaman wabah virus covid 19 begitu sangat menkhawatirkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi masal ini,  Alhamdulilah masayrakat Desa Hariang begitu sangat antusias sehingga dalam pelaksanaanya begitu lancar. Terangnya 
Ening menambahkan ” saya berharap kepada semua masyarakat yang belum di Vaksin, segeralah melakukan Vaksinasi, jangan takut dan Jang mendengar kalau di vaksin itu sangat berbahaya, itu semua kabar bohong, justru dengan di vaksin tubuh kita akan menjadi kebal, sehingga dapat terjaga dari serangan bahayanya virus Covid 19. Terangnya.
( Suhendar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here