Kecamatan Cilograng Dapat Kado Ulang Tahun Lebak Tingkat Kabupaten

0
91

LEBAK – Suara Nusantara News.Net

Gelaran upacara peringatan hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 193, yang dilangsungkan di alun-alun Kota Rangkasbitung merupakan hari yang membawa keberkahan tersendiri, bagi seluruh warga masyarakat Cilograng, stake holder dan khususnya bagi Forkopimcam Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak Banten kamis (02/12/2021).

Betapa tidak, pasalnya pada upacara peringatan Hari jadi Lebak tersebut, Kecamatan Cilograng didaulat sebagai penerima penghargaan capaian tertinggi Vaksinasi di tingkat Kabupaten, dan mendapat penghargaan langsung dari Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jayabaya.

Baca juga : Dinkes Lebak Laksanakan Kegiatan Rapat Monitoring Dan Evaluasi Pencegahan Covid 19

Penghargaan diberikan kepada Camat, Kapolsek dan Danramil Cilograng, atas capaian tertinggi Vaksinasi tingkat Kabupaten.

Camat Cilograng Hendy Suhendi mengatakan”, secara keseluruhan capaian Vaksinasi di Kecamatan Cilograng, di bulan november mencapai 64 %, sehingga tetap pada bulan desember ini bisa lebih dan ditargetkan bisa mencapai angka 70 %.” Ujarnya.

“Tentunya hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk kita, agar kita lebih semangat lagi mengajak para Kepala Desa Parades, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat, tokoh pemuda , ormas dan seluruh stake holder di Kecamatan Cilograng untuk melaksanakan Vaksinasi, Baik dosis 1 maupun Dosis 2, sehingga masyarakat aman dari penyebaran virus Corona. dan kita bisa beraktivitas seperti biasa, namun tetap harus waspada jangan lupa memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,” Imbuh Hendi

Baca juga : Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-193

Masih kata Hendi, dengan mendapatkannya penghargaan ini, semoga Forkopimcam dan Kepala Puskesmas untuk lebih semangat lagi mengajak semua element masyarakat dan stake holder yang ada, bersama-sama melawan pandemi ini. dan Hendi berharap dengan capaian vaksinasi 70% di masyarakat, setidaknya ada penurunan level sebaran Covid-19 di masyarakat.

“Bulan Desember ini kita akan melaksanakan Vaksinasi door to door, atau jemput bola langsung turun ke masyarakat di bawah,”Pungkasnya.

(Nom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here