Polsek Pamarayan Beri Bantuan Kepada Nenek Jaswati 

0
56

SERANG, SNN.NET –
Berbekal Informasi masyarakat Desa Kampung Baru kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Kapolsek Pamarayan AKP. Muljadi, SH. bergerak cepat memberikan bantuan kepada nenek Jaswati (90)  warga kampung Tangsi Rt.02 Rw.01 Desa Kampung Baru Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang provinsi Banten, yang rumahnya ambruk beberapa hari lalu, karena sudah tidak layak huni termakan usia.
Bantuan tersebut berupa beras, mie instan dan uang yang diberikan langsung oleh Kapolsek Pamarayan AKP. Muljadi, SH. didampingi Kanit Binmas dan Urdin selaku kepala Desa Kampung Baru, Serta Ketua MUI Kecamatan Pamarayan dan diterima langsung oleh nenek Jaswati dirumah kerabatnya, pada Jumat (3/12/2021)

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Pamarayan AKP. Muljadi, Sh. mengaku prihatin melihat kondisi nenek Jaswati yang kondisinya memprihatinkan.
“Setelah kita mendapat informasi dari masyarakat dan pemerintah Desa Kampung Baru tentang robohnya nenek Jaswati (90) yang sebatang kara, karena lapuk dan dimakan usia, maka kita langsung melakukan pengecekan ke lokasi sekaligus memberikan bantuan alakadarnya, seperti beras dan mie instan,” ungkapnya.
Lebih lanjut, muljadi mengatakan “dan memang waktu kita kelokasi memang kondisinya memprihatinkan, selain rumah ambruk dan kondisinya sakit-sakitan yang rencananya akan membawa nenek Jaswati berobat.
“Pemberian bantuan alakadarnya ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepolisian Polsek Pamarayan, Polres Serang kepada nenek Jaswati. meskipun alakadarnya, semoga dapat mengurangi beban nenek Jaswati dan menjadi ajakan kepada semua masyarakat agar saling berbagi dan membantu terutama instansi pemerintah kecamatan, kabupaten dan provinsi atau para dewan untuk membantu Jaswati,” pungkasnya. 
(Pian Sopian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here