Masyarakat Kampung Sukarasa Bentuk Linmas

0
70

Lebak- SN.NEWS.
Keamanan dalam suatau wilayah untuk menjaga hal- hal yang tidak di inginkan tentunya sangat penting baik itu di lakukan secara siskamling masyarakat secara bergantian ataupun di bentuk dan menunjuk  orang yang di percaya untuk menjaga keamanan lingkungan di wilayah tersebut, apalagi pada masa pandemi seperti sekarang, terkadang kesulitan ekonomi menjadi penyebab untuk manusia berbuat nekad melakukan tindak kriminal yang merugikan masyarakat.

Salah satu contoh yang di lakukan masyarakat Kampung Sukarasa Desa Sukaresmi Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, melaksanakan musyawarah mufakat untuk membentuk pengamana Perlindungan Masyarakat ( Linmas) di wilayah tersebut, Jum’at 3 Desember 2021.

Pada acara tersebut salah satu warga Kampung Sukarasa mengatakan pada SN.News ” kami semua masyarakat Kampung Sukarasa Desa Sukaresmi sangat membutuhkan keamanan untuk menjaga wilayah disini, Alhamdulilah dari hasil musyawarah bersama kami memilih Erik Agan secara aklamasi untuk di jadikan Linmas di wilayah  RT.01/RW.03 Kampung Sukarasa Desa Sukaresmi Kecamatan Sobang . Terangnya.
( Edi Rifal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here