Sebuah Mini Bus Ringsek Di Hantam KA

0
124


 SERANG SNN- NET
Sebuah Mobil Mini Bus Suzuki Ertiga GL bernopol. A.1419.KL ringsek di hantam Kereta Api barang jurusan Rangkasbitung – Merak yang mengangkut peti kemas, (minggu 05/12/2021 )

 

Ilham Nurdin selaku penjaga palang pintu Kereta Api saat di kompirmasi oleh media SNN.NET mejelaskan ” tragedi tertbraknya sebuah mobil mini bus berjenis Suzuki Ertiga oleh Kereta Api barang mengangkut peti kemas di lintasan pintu kereta Bojong Pandan, kurang lebih sekitar Pkl.04.30.Wib, kronologis kejadian pada saat itu pintu lintasan kereta api dalam keadaan tertutup walau hanya sebelah, karena yang satunya lagi rusak, namun di duga pengendara mini bus tetap memaksa masuk melewati lintasan palang pintu tersebut, kemudian kereta pengangkut barang peti kemas datang dari arah Rangkasbitung menuju Merak, dengan kecepatan lumayan kencang sementara posisi mobil mini bus berada pas di tengah lintasan kereta, pada akhirnya mobil tersebut tertabrak Kereta dan terpental sekita 15 meter dari tempat kejadian. Terangnya.

Ilham menambahkan ” Korban bernama Ade langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum terdekat, pada saat itu saya langsung menghubungi petugas yang ada di satation Jambu, untuk secepatnya mencari bantuan, tidak berselang lama mobil korban langsung di evakuasi oleh petugas Dinas Perhubungan yang di bantu oleh pihak Kepolisian dari Polsek Petir, dan mobil korban langsung di Evakuasi menggunakan mobil derek milik Dishub Provinsi Banten. Pungkasnya.
( Pian Sopian) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here