Ratusan Warga Desa Hariang Kembali Menerima Bantuan BLT DD Tahap 12

Lebak – SNN NET
Ratusan warga Kampung Karang Combong Desa Hariang Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak –  Banten, kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD)1 tahap sekaligus yang di salurkan Pemerintah Desa setempat kepada Keluarga Penerima manfaat (KPM) yang kena dampak covid 19 (kamis-9 desember).
Penyaluran BLT DD berlangsung di kantor Desa Hariang, dengan tetap menjaga perotokol kesehatan, dalam penyalurannya di hadiri langsung oleh  Bahudin Kepala Desa Hariang Kecamatan Sobang  berserta Jajaranya, dalam penyaluran BLT – DD tersebut petugas mewajibkan kepada KPM untuk memperlihatkan Kartu Vaksin sebagai bukti bahwa KPM telah di vaksinasi.

Bahudin Kepala Desa Hariang pada SNN. NET menjelaskan ” dalam pembagian BLT – DD, saya selalu memberitahukan atau memberi himbauan kepada KPM agar tetap menjaga Protokol Kesehatan serta dalam mengambilan dana bantuan tersebut KPM harus menujukan Kartu bukti Vaksinasi, jika ada masyarakat yang belum di vaksinasi agar secepatnya di vaksinasi, selain kita mendukung program Pemerintah dalam memberantas dan mencegah penyebaran Covid19, jika masyarakat yang sudah di Vaksinasi insya Allah tubuhnya akan menjadi kebal dan akan terlindungi dari ancaman Covid 19( Herd Imunity. Terangnya.
( Suhendar) 

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *