Camat Sobang Berikan Penghargaan Kepada Kepala Desa Berprestasi

0
98


Lebak- SNN.NET.
Keberhasilan para Kepala Desa di Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak – Banten dalam pencapaian percepatan Vaksinasi dan juga pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB) mendapatkan respon positif dari Pemerintahan Kecamatan setempat, ini dapat di buktikan dengan adanya pemberian penghargaan dari camat setempat. Jum’at.10 Desember 2021.

Veri Mukminin.S.St  Camat Kecamatan Sobang pada acara tersebut memaparkan” Penghargaan yang di berikan kepada Kepala Desa oleh Pemerintah Kecamatan merupakan ucapan terimakasih atas kinerja para Kepala Desa, dalam pencapaian Vaksinasi dan juga pembayaran PBB, penghargaan ini semoga saja dapat menjadi contoh sekaligus pemicu  bagi Kepala Desa yang lain khusunya yang ada di Kecamatan Sobang, untuk berlomba memajukan Desa serta dapat mensukseskan semua program Pemerintah mulai dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan juga Pemerintah Pusat, baik dalam segi pembangunan, Pembayaran PBB, atau mensukseskan Vaksinasi, yang pada saat ini wajib di laksanakan. Paparnya.

Di tempat yang sama Jajuli Kasat Pol PP Kecamatan Sobang saat di pintai keterangan via seluler menjelaskan” ada empat Kepala Desa Yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kecamatan, untuk program Vaksinasi yang telah mencapai 60% yaitu, 1 . Andi Jaku Kepala Desa Sindanglaya, 2 . Sura Wijaya Kepala Desa Sobang, 3. Sahruf. Kepala Desa Sinar Jaya, sedangkan untuk Desa tercepat dalam pelunasan PBB di bulan Juli, yaitu Aryanudin Sudanto Kepala Desa Majasari, pemberian penghargaan secara simbolis oleh bapak camat Kecamatan Sobang dan AKP. Saepul Bahri. Kapolsek Sobang. Terangnya.
( Suhendar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here