17 Ekor Kambing Milik Warga Umbul Jaya Raib Di Gondol Maling

0
67

    
Serang- SNN.NET.
Masyarakat Kampung Umbul Jaya, Desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, di hebohkan dengan hilangnya belasan ekor kambing milik warga setempat yang di duga di gasak oleh maling dalam waktu satu malam, Minggu( 12/122021) 

Akibat dari kejadian tersebut Busal dan Rosid Warga Kampung Umbul Jaya RT.07/02, Desa Bojong Catang, merasa kesal karena telah kehilangan hewan peliharaanya.

Busal salah satu pemilik kambing Saat di temui SNN.NET menjelaskan ” Kemungkinan maling itu melakukan aksinya sekitar Pukul. 2.00.Wib, karena pada Pukul 1.00.Wib, saya masih belum tidur dan masih berada di luar rumah, keadaan sekitar rumah terlihat biasa saja tanpa ada tanda- tanda yang mencurigakan, kemudian saya masuk rumah dan tidur, ketika pagi hari saya bangun dan berniat hendak memberi makan kambing- kambing tersebut, saya kaget melihat kambing milik saya sudah tidak ada dan kandangnyapun rusak. Terangnya.

Bukan hanya saya lanjut Busal ” yang kehilangan kambing peliharaan, tapi juga kambing milik Rosid ikut di gasak maling, Kambing milik saya yang hilang berjumlah 4 ekor sedangkan kambing milik Rosid berjumah 13 ekor, jadi jumlahnya 17 ekor kambing yang hilang dengan waktu yang bersamaan, menurut perkiraan saya maling itu dalam melakukan aksinya, melewati sawah dan di angkut menggunakan mobil Box, kejadian ini sudah saya laporkan kepada pihak Kepolisian, semoga saja malingnya segera tertangkap” harapnya.
( Ian Sopian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here