Gabungan Satlantas Polres Lebak Amankan Sepeda Motor Pembalap Liar

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

LEBAK-suaranusantaranews.net

Piket gabungan Poslantas Mandala dan Poslantas Malang Nengah Jajaran Satlantas Polres Lebak Polda Banten berhasil gagalkan rencana aksi balap liar dan amankan satu unit sepeda motor di Jalan Multatuli Rangkasbitung, Selasa (14/12/21) sekira pukul 03.30 wib, dini hari.

Motor Suzuki satria Fu tanpa nopol dan surat-surat yang diduga akan balap liar tersebut di kendarai seorang remaja inisial M.A (22) asal Kp. Kebon cau Rt 03 Rw 03 desa Prabu gantungan kec. Cileles kab. Lebak.

Anggota Piket Satlantas yang laksanakan giat Patroli gabungan sebanyak 6 personil antara lain Bripka Dinar Heryedi V. SH , Bripka Lukman Hadi, Bripka Sahrizal I SH, Brigpol Ahmad Apendi, Brigpol Ogi Septia R. SH,
Briptu Ajid.

Saat di hubungi wartawan melalui telepon seluler Bripka Dinar Heryedi V. SH mengatakan, benar bahwa sekira pukul 3.30 wib, piket gabungan laka satlantas Polres lebak saat sedang laksanakan giat patroli di seputaran Jl. Multatuli mencurigai sepeda motor Suzuki satria Fu tanpa nopol dan sudah dimodifikasi yang dikendarai seorang remaja.

Melintas Jl. Multatuli tepatnya di depan Rumah Sakit Misi Lebak yang biasa dijadikan ajang balap liar, pada saat itu anggota langsung memberhentikan kendaraan tersebut dan memeriksa kelengkapan surat kendaraan serta menanyakan kepada dua remaja yang masih keluyuran di tengah malam tersebut.

Karena tidak dapat menunjukan surat kendaraan dan tidak ada nopol kendaraan tersebut di amankan dan setelah di tanyakan dari mana ternyata remaja tersebut dari luar kota Rangkasbitung dan tidak ada tujuan hanya main saja jawabnya.

Hal senada di sampaikan Bripka Sahrizal I SH, disampaikan kedua remaja tersebut di berhentikan karena sepeda motor tidak dilengkapi nopol kemudian kondisi sepeda motor sudah di modifikasi stell balap juga keluyuran di dini hari.

Lanjut Rizal (sapaan akrabnya-red) kegiatan patroli gabungan ini untuk mengantisipasi adanya balap liar yang kerap dilakukan sekelompok remaja di Jalan Multatuli ini”,Pungkasnya.

(Nom)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.