SMAN 1 Kopo Laksanakan Pemilihan OSIS Dan MPK

0
52

Serang- SNN.NET
SMAN.1.Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang – Banten  Melaksanakan Pemilihan Ketua Organisas Siswa Intera Sekolah ( OSIS) dan Majlis Perwakilan Sekolah ( MPK) bertempat di halaman gedung Sekolah SMAN.1. Kopo. Rabu ( 15 Desember 2021).Kegiatan tersebut di ikuti oleh para siswa- siswi dengan jumlah kandidat sebanyak 3 orang untuk Pemilihan Ketua OSIS dan dua Kandidat untuk calon Ketua MPK, dengan jumlah pemilih sebanyak 800 Siswa – siswi.

Jaya Humas Kesiswaan SMAN.1 Kopo, saat di temui SNN.NET menjelaskan ” Pemilihan Ketua OSIS dan Ketua MPK masa bakti periode 2022 periode 2023,  di laksanakan secara Demokrasi dan Transparan, dalam pemilihan tersebut tentunya kami selaku panitia penyelenggara selalu mengingatkan kepada semua siswa- siswi yang hadir dalam acara pemilihan Ketua OSIS dan Ketua MPK, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, di bagi dua sesi, untuk Kelas.11. PKL. 8.00 samapai dengan PKL. 9.00, sedankan untuk Kelas 12. PKL. 13.00, sampai selesai. Terangnya.

 Jaya menambahkan ” tujuan di adakannya pemilihan Ketua OSIS dan Ketua MPK, Secara tidak langsung, dan untuk tahun 2021/2022, anggota OSIS sebanyak 32 anggota, sedangkan untuk anggota MPK, sebanyak 17 anggota, sedangkan untuk periode sekarang kami belum dapat melakukan pembentukan pengurus dan juga anggota OSIS dan MPK, di karenakan masih dalam tahap pemilihan, nanti kami akan bermusyawarah terlebih dahulu dengan Kepala Sekolah. Paparnya.
Ririn salah satu siswi yang juga mengikuti pemilihan Ketua OSIS dan MPK menjelaskan” saya sangat bangga dan senang sekali, dengan adanya pemilihan Ketua OSIS dan MPK, semoga sekolah ini dapat bersaing bahkan bisa lebih maju dengan sekolah yang lain.pungkasnya.
( Sopian) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here