Jalan Amburadul Di Lebak Warga Tanami Pohon Tengah Jalan

0
87

Lebak – SNN.NET.
Protes terhadap jalan berlubang di Rangkasbitung  dengan menanam pohon pisang di tengah jalan terjadi lagi, kamis (16/12/2021),.        
Terlihat pohon pisang ditanam warga dijalan – jalan yang berlubang yang merupakan bentuk kekesalan warga.
Adan selaku ketua Himpunan Pemuda Banten (HPB) menjelaskan kepada awak media SNN.NET, “Penanaman pohon pisang di tengah jalan, tepatnya di Jalan R. Uncoro Jati Km. 02 Kecamatan Rangkasbitung lebak Banten, sebagai bentuk protes masyarakat terhadap jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki” ujarnya.
Lanjut Adan, “jalannya rusak makanya ditanam pohon pisang sebagai bentuk protes masyarakat kepada pemerintah yang tidak memperbaiki jalan rusak diempat titik, yang diantaranya kampung Babakan, kampung Pasir Jengkol, kampung Pabuaran dan kampung Sangiang,” pungkasnya.

Intinya mendorong pemerintah daerah agar secepatnya memperbaiki jalan R.kuncoro.jati KM. 02 pabuaran kecamatan rangkasbitung – Banten, Yang sebelumnya telah diperbaiki  jalan tersebut, tapi hasilnya seperti ini. 

Di tempat yang sama, Abah selaku warga Kampung Sangiang mengatakan, “warga kesal karena jalan rusak sehingga kami menanam pohon pisang di jalan,”.ungkapnya.

Semoga pemerintah setempat yaitu Dinas PUPR dan Bupati lebak bisa melihat dan mengakomodir aksi tanam pohon pisang tersebut, yang merupakan aksi kekecewaan dan kekesalan warga terhadap jalan rusak tersebut supaya cepat di perbaiki. (Sopian)  

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here