Gebyar vaksinasi Desa Ciparasi Disambut Antusias Masyarakat

0
32

Lebak, SuaraNusantaraNews.Net –

Sejumlah masyarakat di Kampung Ciparasi Desa Ciparasi Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak – Banten. Masyarakat kampung Ciparasi Kecamatan Ciparasi sangat berantusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh koramil 0308 / Kodim 0603 Lebak bersama tenaga kesehatan (Wisma Atlet) yang bertempat di kantor Desa Ciparasi. Sabtu (18/12/2021)

Koramil 0308 muncang Serma R.A Jaenudin kepada awak media SNN.NET mengatakan, bahwasannya dengan kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dilakukan Koramil 0308 Muncang dan tim kesehatan Wisma Atlet disambut baik oleh masyarakat dibuktikan dengan tingkat kehadiran, dimana ditargetkan 160 orang untuk divaksin di Desa Ciparasi ini tercapai,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Haris Bahtiar selaku Kepala Desa Ciparasi mengatakan, “Dengan melakukan pendekatan dan edukasi tentang vaksinasi, serta himbauan kepada masyarakat di Desa Ciparasi yang telah digelar oleh koramil 0308 Muncang / Kodim 0603 Lebak, agar masyarakat memahami pentingnya vaksinasi, sehingga program vaksinasi ini berjalan dengan baik. Sabtu (18/12/2021)

Lanjut, “Banyaknya masyarakat yang mau divaksin, karena sudah tidak percaya dengan isu negatif/hoax dan alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid 19 sudah baik,” pungkasnya.

Babinsa Desa Ciparasi, Serda Suni memaparkan, “sudah menjadi program kita untuk masuk ke desa-desa yang ada di Kecamatan Sobang dan alhamdulillah dari hasil monitoring untuk pelaksanaan vaksinasi di Desa Ciparasi masyarkat sangat antusias untuk divaksin,” ujarnya. (Suhendar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here