MWCU Pamarayan Gelar Pelantikan Pengurus

0
51


SERANG-SNN.NET.
Berdasarkan hasil konferensi Cabang yang di laksanakan majlis wakil cabang Nahdatul Ulama Kecamatan Pamarayan yang di gelar pada tanggal 9 April 2021.M/ 26.Sya’ban.1442.H, serta hasil  rapat pleno membahas revisi Struktur kepengurusan tertanggal 15 Desember 2021/ 10 Jumadil Awal 1443.H, tentang pelantikan struktur kepengurusan yang baru akhirnya acara tersebut di gelar, bertempat di aula kantor Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang- Banten. Jum’at ( 17 Desember 2021).
Acara tersebut di mulai dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an, yang di lanjutkan dengan Pembacaan surat keputusan pelantikan pengurus, serta seni budaya pencak silat.Pada acara tersebut selain di hadiri oleh keluarga besar Nahdatul Ulama Cabang Pamarayan, turut hadir pula jajaran Muspika Kecamatan Pamarayan, NU, MUI OKP dan Juga Ormas Kecamatan Kecamatan Pamarayan, serta  Rois Syuriah Ketua Pengurus Tanfidziah PCNU Kabupaten Serang,

Ketua Pelaksana Mohamad Nasir. S.Pdi, dalam sabutannya menjelaskan ” Pentingnya di laksanakan pelantikan pengurus MWCNU, ini guna membangkitkan kembali peran serta Alim Ulama membantu pemerintah dalam segala hal, terutama dalam kemajuan pembangunan di Negara Indonesia yang kita cintai ini, tidak lupa kami sangat mengucapkan banyak terimakaih kepada Pemerintah Kecamatan Pamarayan, yang telah memberikan telah tempat untuk acara pelantikan ini, semoga dengan di lantiknya kepengurusan MWCNU yang baru ini, kita dapat bekerja sama dengan Pemerintah dalam memajukan Kecamatan Pamarayan pada tahun 2022 yang akan datang. Paparnya.

Munamad Nasir menambahkan ” Di Kecamatan Pamarayan ada 10 Desa dan ada 10 ranting,  kami berharap kepada pemerintah Kecamatan Pamarayan  untuk medukung kami dan juga mohon Do’a restunya kepada semua pihak agar organisasi kami bisa besar.

Ketua Tanfizdilah MWCU Ky. Dahyani dalam acara tersebut menjelaskan ” Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di acara pelantikan ini, dengan dilaksanakannya acara pelantikan ini saya mengajak semua pengurus dan juga anggota MWCU untuk bekerja sama dan tetap menjaga kekompakan dengan oengurus lainnya, demi dan untuk kemajuan organisasi kita bersama.pungkasnya
( Sopian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here