Jalan Di Bangun Masyarakat Desa Wirana Makan Di pinggir Jalan

0
95

SERANG- SNN.NET
Masyarakat Desa Wirana Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang- Banten, merayakan syukuran, dengan cara makan nasi liwet bersama-sama di pinggiran jalan yang baru selesai di bangun, karena selama ini masyarakat Kampung Kopeng Rt.16/ 04 Desa Wirana, sangat mendambakan jalan di wilayahnya bagus, agar mudah untuk bepergian,  Kamis(16/12/2021)
Zaelani Kaur Pemerintahan Desa Wirana saat di pintai keterangan SNN.NET, menjelaskan” Alhamdulillah, pembangunan jalan di Desa Wirana sudah selesai, sehingga masyarakat sehingga sudah dapat di lakui masyarakat untuk bepergian,  Terangnya.

Zaelani menambahkan ” Pembangunan Jalan Kampung Apun girang- Kampung Openg, sepanjang 775.m dan Lebar. 3Xm,0.15.Cm, dengan menggunakan anggaran dari Dana Desa ( DD) TA.2021, dengan nilai, Rp. 489.5421.000,_ yang dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Wirana,  semoga saja pembangunan ini dapat berkelanjutan, karena masih banyak sekali  sarana dan prasarana yang harus di bangun terutama Pasilitas Umum yang harus di bangun, semoga saja kami dari Pemerintahan Desa Wirana dapat terus melaksanakan pembangunan, kami akan terus berjuang demi kemajuan Desa Wirana. Pungkasnya.

Amidin salah satu warga Desa Wirana  pada SSN.NET, Memaparkan ” saya bersama masyarakat Desa Wirana sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Wirana, yang telah membangun jalan Kampung Apun Girang- Kampung- Openg,  karena dengan di bangunnya jalan ini, kami dan juga masyarakat yang lainnya dapat dengan mudah untuk pergi kemana saja, untuk mengucapkan rasa syukur tersebut kami masyarakat Kampung Openg, melakukan ritual dengan makan nasi liwet bersama di pinggir jalan yang dibangun.terangnya
( SOPIAN) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here