Polsek Sobang Polres Lebak Giat Gerai Presisi Vaksin Di kantor Desa Sukamaju Sobang

0
37

LEBAK– SNN.NET

Kepolisian Sektor Sobang bekerjasama dengan Puskesmas/Pkm Sobang, melaksanakan giat Gerai Presisi Vaksinasi keliling Desa dan giat kepada warga masyarakat kp.Cukuning yang ada di lingkungan kantor desa sukamaju, melaksanakan Vaksin-1 (pertama) dan Vaksin-2 bagi masyarakat di kp,cikuning Hari ini kegiatanya bertempat di kantor Desa Sukamaju Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Provinsi Banten, dengan cara Dor Too Dor. Minggu (19-12-2021).

Pada pelaksanaan Gerai Presisi Vaksinasi keliling Desa Sukamaju yang didampingi oleh Anggota Polsek Sobang Brigpol Ramdhan dan 3 orang pegawai kesehatan puskesmas sobang.

Dikegiatan ini turut hadir warga yang bersemngat untuk melaksanakan vaksinasi, adapun warga masyarakat yang hadir dan berantusias untuk di melakukan Vaksinasi adalah kebanyakan dari masyarakat Desa Sukamaju.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K. M.I.K. melalui Kapolsek Sobang APTU Eri Gustriadi mengatakan Gerai Presisi Vaksinasi keliling Desa dan menghimbau warga agar bagi yang belum dapat segera di vaksin untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan dalam tubuh, dan juga mempermudah warga masyarakat yang mau di Vaksin atau sama sekali belum mendapatkan vaksinasi-1 dan Vaksin-2, yang Akan diberikan kepada warga masyarakat Desa Sukamaju dan agar dapat mau melaksanakan Vaksinasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Program Pemerintah yang bertujuan untuk percepatan pemberian Vaksin dan pemulihan ekonomi nasional dimasa Pandemi Covid-19, terhadap warga masyarakat Desa Sukamaju dan sekitarnya yang berada diwilayah hukum Polsek Sobang “Ucapnya.

Kepala Desa sukamaju Bpk. Usup mengatakan, Kami akan mengupayakan terus dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat Desa sukamaju serta akan mendata warga saya yang belum di Vaksinasi baik itu Vaksin-1 maupun Vaksin-2, sesuai Intruksi Bupati Lebak yaitu dalam rangka percepatan pemberian Vaksinasi dan dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. “Ucapnya.

Kepala Desa Sobang menambahkan, ucapan terimasih kepada Kepolisian Sektor Sobang yang telah memberikan pelayanan vaksinasi secara intens dan kepada warga masyarakat saya mudah-mudahan kedepan dengan adanya upaya program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi bisa mencapai target yang kita harapkan. Ucapnya.

( Mapolsek/ Suhendar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here