Rapi Adakan Pemilihan Ketua Paguyuban

0
65


Serang- suaranusantaranews.net
Untuk menjalin tali silaturami dan mempererat tali persaudaraan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) mengadakan acara kumpul bareng sesama Anggota RAPI, yang diadakan setiap satu bulan sekali, namun pada pertemuan kali ini selain bersilaturahmi sesama anggota sekaligus memilih kembali ketua paguyuban arisan yang telah habis masa baktinya, dengan  di poting  langsung oleh sekuruh angota RAPI untuk masa bakti 2022/2027, bertempat di aula gedung Dinas Pertanian Kecamatan Pamarayan, Minggu ( 19/12/2021)
 

 H.Nrul Bahwani. S.Pd. M.Pd, selaku ketua lama dan kini terpilih kembali menjadi ketua paguyuban Arisan dalam sambutannya mengatakan ” Saya sangat berterimakasih kepada semua rekan – rakan anggota RAPI, yang telah mempercayai memikih saya kembali menjadi ketua Paguyuban, saya berharap kepada seluruh anggota dan juga pengurus yang tergabung RAPI agar tetap menjaga  kekompakan dan selalu bersinergi. Terangnya

Sugeng Wahyono Kepala Desa Sangiang dalam acara tersebut memaparkan ” saya  sangat mendukung dengan adanya kegiatan rutinitas setip bulannya kararna tujuan dan rutinitas ini, ini sangat bermanfaat sebab dengan di adakannya paguyuban Rapi, secara tidak langsung masyarakat sangat terbantu, jika ada hal- hal yang tidak di inginkan, jelas RAPI sangat di butuhkan masyarakat. Tandasnya.
( Sopian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here