Pastikan Tepat Sasaran,Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Lurah Pantau Penyaluran BPNT

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

 LEBAK – SNN NET
Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Banten Briptu.Surdi.SH bersama Babhinsa koramil 0308 mMuncang Serda.Suni melaksanakan kegiatan pemantauan pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai) di wilayah Desa Ciparasi Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak. minggu, 26/ Desember 2021)
Adapun bantuan BPNT pada hari ini diwilayah Desa Ciparasi Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, pembagian  BPNT  berupa sembako  bulan  Desember  202, diantaranya telur dan  daging ayam 

Adapun  giat  tersebut  di hadiri oleh. Kepala Desa  ciparasi  Haris bahtiarBriptu. Surdi. SH ( bhabinkamtibmas)  Serda Suni ( babinsa)Warga penerima  BPNT sebanyak 327 orang.
Dalam kesempatan tersebut babinsa menghimbau  Warganya  agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta  agar   Waspada dengan situasi. Dilingkunganya masing – masing”, pungkasnya. Ditempat terpisah melalu Kapolsek Sobang Iptu. Eri Gustawan mengatakan ”  Program sosial  dari pemerintah dan bantuan- bantuan dan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyaluranya agar tidak terjadi penyimpangan dan keributan dalam masraykat, saat itu kehadiran polisi sangat di butuhkan”, pungkasnya.

“Bantuan  sosial  itu  dapat  dimanpaatkan masraykat, jaga  situasi babinsa  yang kondusif  apalgi sekarang. Pademi covid – 19  belum berahir diharapkan masraykat selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar  dari  penyebaran virus  covid _19”, tutur babinsa. Serda suni

( Mapolsek/ Suhendar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.