Polsek Sobang Polres Lebak laksanakan vaksinasi Covid-19 ke Saung adat di kp.Pasirerih Kecamatan Sobang

0
25

Lebak- suaranusantaranews.net

Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten bersama tim Vaksin Polsek Sobang terus melaksanakan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sobang kali ini bertempat di tempat desa yaitu Desa Sindanglaya,kec.sobang Kab.lebak prov.Banten Senin (27/12/2021)

Hari ini Polsek Sobang melaksanakan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sobang di mulai dari jam 13.00 wib. Personil Polsek Sobang dan Tim Nakes mendatangi ke setiap Kampung-kampung dan rumah-rumah warga dalam rangka giat Vaksinasi.

Yang melaksanakan adalah tim vaksinator dari Polsek Sobang yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi bersama Kanit provos Polsek Sobang Bripka Madarip dan anggota bhabinkamtibmas Brigpol Ramdhan serta tim vaksinasi dari PKM Sobang di katakan Kapolsek Sobang Iptu Eri Gustriadi Alhamdulillah Kegiatan vaksinasi covid-19 berjalan lancar hari ini, dan tim vaksinasi sudah Berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat secara merata agar dapat mengikuti vaksinasi ini. Dan Sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung mudah-mudahan kita bisa mendapat hasil yang di harapkan sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan.

Kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sobang ini guna meningkatkan herd immunity dan mengejar target 70 persen lebih diakhir tahun ini,bagi warga masyarakat yang belum divaksin agar segera di vaksin dan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah di vaksin,jangan lupa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Pungkas Kapolsek Sobang.

(MAPOLSEK/ SUHENDAR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here