Jelang Mataru Jalan Alun-alun Rangkasbitung dan Balong Ranca Lentah di Tutup

0
33

LEBAK-suaranusantaranews.net

Dalam rangka pengendalian mobilitas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten sosialisasikan penutupan akses menuju alun-alun Rangkasbitung dan balong rancalentah Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Kamis (30/12/2021).

Penutupan akses menuju alun-alun Rangkasbitung dan balong rancalentah Rangkasbitung dimulai pada hari Jum’at tanggal 31 Desember 2021 Pukul 17.00 Wib s/d 1 Januari 2022 pukul 02.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Tedy Rayendra SIK. M.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa SIK mengatakan”
ya dalam rangka pengendalian mobilitas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten sosialisasikan penutupan akses menuju alun-alun Rangkasbitung dan balong rancalentah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,”ujar Kresna

“Guna mensosialisasikan penutupan tersebut kepada masyarakat kami telah memasang  spanduk-spanduk, sosialisasi melalui brosur, medsos dan media elektronik lainnya,”ungkap Kresna 

Kata Kresna, “Penutupan akses menuju alun-alun Rangkasbitung dan balong rancalentah Rangkasbitung dimulai pada hari Jum’at tanggal 31 Desember 2021 Pukul 17.00 Wib s/d 1 Januari 2022 pukul 02.00 Wib.

“Kami akan menempatkan personil  di beberapa titik yang akan dilakukan penutupan diantaranya simpang aweh, jembatan dua, jln.multatuli, lampu merah, cpm arah multatuli dan R.T hardiwinangun, simpang kantor pos, simpang kp.baru 1, simpang kp.baru 2, simpang  BRI, simpang sentral, simpang balong rancalentah, simpang kapugeran, simpang RS. Adjidarmo” jelas Kasat Lantas.

“Kami berharap masyarakat bisa mengendalikan mobilitas pada malam tahun baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19, apalagi sekarang ada varian baru omicorn yang sudah masuk di Indonesia yang perlu kita waspadai,” tutupnya.

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi nasional dalam rangka mempercepat penyebaran Covid-19,

“Masyarakat yang belum di vaksin, ayo segera ikut vaksinasi
Polres Lebak bersama instansi terkait terus berupaya mempercepat penanganan pandemi Covid-19, kita antisipasi jangan sampai terjadi gelombang ke tiga pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak dengan memaksimalkan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”Pungkasnya.

(Nom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here