Ormas GAIB 212 Dpc Kabupaten Lebak Mengecam Keras Pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

0
113

LEBAK-suaranusantaranews.net

Ormas GAIB 212 Dpc Kabupaten Lebak mengecam keras atas pernyataan wakil ketua DPRD DKI Jakarta M.Taufik yang tayang di berbagai media nasional, yang di anggap telah melecehkan dan melukai hati masyarakat Kabupaten Lebak, Kamis(13/01/2022).

Studi banding itu perlu masa ke kampung rumah saya coba masa mau studi banding ke Lebak, engga mungkin” kata Taufik dikutip dari media online Nasional CNN Indonesia (11/01).

Ketua Ormas GAIB 212 Kabupaten Lebak Umar Pijay mengatakan, saya mengecam keras pernyataan tersebut Menurutnya apa yang disampaikan oleh M.Taufik mengandung unsur penghinaan dan melukai hati sebagian besar masyarakat di Kabupaten Lebak.

“Tidak pantas seorang pejabat seorang wakil rakyat membuat pernyataan yang sangat melukai hati masyarakat Lebak terutama pemerintah Kabupaten Lebak, Ucap umar pijay

“Masih kata Umar Pijay yang lebih miris lagi dan yang menyakitkan, ada pernyataan studi bandingnya kalau ke Lebak tidak akan menemukan yang di harapkan, kalau kita mau studi banding ke Lebak saya setuju-setuju saja cuma nanti jangan marah kalau engga ketemu apa yang mesti diharapkan.

Masih lanjut kata Umar Pijay selaku ketua Ormas GAIB 212 Dpc Lebak, wakil ketua DPRD DKI Jakarta telah membuat kesalahan yang besar dan sangat menyakiti masyarakat Lebak, terutama saya selaku orang pribumi warga Lebak,

“M.Taufik harus menarik pernyataannya dan mengklarifikasi dan memohon maaf kepada masyarakat Lebak terutama kepada pemerintah Kabupaten Lebak,”Pungkasnya.

Reporter : (Nom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here