Polres Serang Laksanakan Pengamanan Jalur VVIP Kepulangan Wapres RI ke Jakarta

SERANG-suaranusantaranews.net

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, jajaran Polres Serang Polda Banten mengerahkan regu Patroli Sat Samapta Polres Serang untuk melaksanakan pengamanan jalur VVIP kepulangan Wapres RI ke jakarta setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Ponpes An-Nawawi Tanaara, Kecamatan Tanaara Kabupaten Serang Minggu, (23/01/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan” bahwa pihaknya dengan menerjunkan regu patroli guna malaksanakan pengamanan jalur VVIP untuk kepulangan Wapres RI ke jakarta setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Ponpes An-Nawawi Tanaara guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang kita kerahkan dalam pam jalur kepulangan Bapak Wapres RI dalam kunjungan kerja di Ponpes An-Nawawi Tanaara”ucap AKP Dadang.

AKP Dadang mengatakan” dalam pelaksanaan pam jalur yang dilaksanakan pihaknya, berjalan aman lancar dan kondusif hingga Wapres RI meninggalkan wilayah hukum Polres Serang.

“Alhamdulilah, Bapak RI 2 sudah memasuki wilayah hukum Polres Tangerang kota, dan selama pengamanan situasi terpantau aman lancar dan kondusif,”Tukasnya.

Reporter : Noma/Humas

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *