• Sel. Jun 28th, 2022

Mahasiswa Dan Tokoh Agama Gelar Audiens Ke Pemkab Lebak Terkait Penanganan Tempat Maksiat.

Bysuaranusantaranews.net

Jan 27, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

LEBAK – Suara Nusantara News.Net.

Para tokoh agama Lebak dan Ikatan Mahasiswa Cilangkahan menemui Bupati Lebak yang diwakili oleh Asisten Daerah 1 (Asda 1) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpolpp).

Pertemuan para tokoh agama dan Ikatan Mahasiswa Lebak (IMC) dalam rangka pengaplikasian Perda dan Perbub tentang tempat-tempat maksiat dan peredaran miras yang mulai marak lagi diwilayah Lebak khususnya di Lebak Selatan. Kamis (27/01/2022).

Hikmatullah selaku Pengasuh Pondok Pesantren Riadhutafsir Al-IQRO mengatakan,”kemajuan ekonomi dan wisata harus selaras dengan kemajuan ahlaknya, bukan sebaliknya” tandasnya.

Dalam pertemuan tersebut para tokoh agama dan Ikatan Mahasiswa Cilangkahan menegaskan agar Pemda Lebak menindak tegas tempat wisata di pulau Manuk dan untuk di kota seperti di LAPO yang ada di jalan Sukarno Hatta-Selahaur dan dibeberapa tempat lainnya, karena diduga ada penjualan obat obatan terlarang dimana pangsa pasarnya dikalangan para remaja.

Dan para ulama mengajak kerjasama kepada Pemerintah agar menerima setiap laporan -laporan dari masyarakat terkait masalah kasus yang terjadi dan berharap bukan hanya diterima saja pelaporannya, tetapi harus segera ditindak lanjuti.

Akhir dari audiensi tersebut berbuah enam kesepakatan diantaranya Pemerintah akan melaksakan Perda Nomor 6 Tahun 2006 dan siap akan menutup juga menindak tegas pelanggar Perda Nomor 6 Tahun 2006. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

suaranusantaranews.net

MENGUNGKAP FAKTA MENJADI BERITA

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.